Sunday, March 1, 2009

Lulus S1 Statistika UNDIP, kemana lagi ya?

Ada yang punya saran sih supaya aku cari beasiswa buat ngelanjutin S2. Tapi sejak pertama kali menginjakkan kaki ke UNDIP aku berniat setelah lulus mau balik ke daerah asalku di kalimantan yaitu PAngkalan Bun. Secara, siapa lagi orang yang memajukan kota-kota di luar jawa selain orang yang kaya aku ini, yaitu belajar di Jawa lalu kemudian balik lagi.
Trus muncul pertanyaan lagi, kalo gak ngelanjutin S2 berarti kan kerja. Kerja apa ya? Saran dari orangtua sih PNS, tapi aku pengen yang gajinya gede. PNS gede gak ya? ^_^
Tapi itu hanya sebatas rencana, aku sih berserah diri kepada Allah aja. Aku yakin Allah memberikan yang paling terbaik jadi aku.

Gimana manurutmu? kasih komentarnya ya! Ditunggu nih!

No comments:

Post a Comment