Saturday, April 11, 2009

Belajar Photoshop



Beberapa Hari ini aku lagi belajar photoshop nih. Sebenarnya dari dulu aku mau belajar desain. tapi ga punya buku tau referensi pembelajaran gitu. Sekedar instal Adobe Photoshop CS, aku gunakannya cuma buat ngedit kecil-kecilan. Trus kemudian aku gak sengaja liat postingan blog tentang tutorial adobe photoshop. Ya udah kucoba aja.


Ternyata aku bisa! Meskipun baru bisa tahap awal. Ternyata rasa penasaranku semakin besar untuk bisa lancar menggunakan adobe photoshop. (Agak lancar sih). Kugoogling aja "belajar adobe photoshop". Eh banyak juga tutorial tentang adobe. Lalu sampai di kos kucoba tuh.

Sementara ini sih hasil adobe photoshopku masih nyontek. Maksudnya aku buat aja gambarku dengan susunan seperti wallpapernya naruto. Hasilnya gak jelek-jelek amat sich..,. ^_^ Di bawah ini kushare gambar hasilnya ko!

Selanjutnya aku sih mau nyobain Corel Draw..Semangat!





=aRSYIL=

No comments:

Post a Comment