Tuesday, June 22, 2010

Pendatang Baru

IMO ANDROID X2

Imo bersiap untuk mengeluarkan handset berplatform Android layaknya handset asing lainnya. Seri Imo Android X2 ditargetkan masuk kelas atas. IMO merubah desain capacitive touchscreen. Qwerty diganti jadi Touchscreen capacitive, D-pad pun berganti Trackball. Untuk seri ini sudah dilengkapi Bluetooth, Wifi dan kamera standart dengan memori internal 128 MB.

LG GD580 LOLLIPOP


LG menghadirkan satu seri GD clamshell modis bagi yang berjiwa muda, HAndphon ini menonjolkan sisi desain yang cukup elegan sehingga mampu membuat penggunanya terlihat eksklusif saat membawanya. Ponsel berdimensi 10.83 x 5.15 x 1.34 cm terlihat tipis namun cukup panjang apalagi kalau flip dibuka. Disisi kiri ditempatkan port headphone yang juga berfungsi sebagai port charge sehingga ponsel ini tidak mengadopsi model port audio jack standar 3.5 mm, mini ataupun microUSB.

Lollipop dilengkapi kamera 3.15 Mp dengan hasil kamera yang cukup cerah. Sedangkan audio player tingkat kejernihan suaranya masih kurang. Konektivitas dari LG GD580 ini sudah standar HSDPA dengan bandwidth 3.6 Mbps. Browser yang terinstall mampu mebuka beberapa beberapa bahasa tampilan situs dari WAP 2.0/xHTML hingga HTML. Sedang menu utamanya memiliki akses khusus ke Google (search and maps). Kelemahan dari Handphone ini adalah tidak memiliki akses khusus ke layanan macam facebook, Twitter, dan myspace. Sedang koneksi loka dibekali Bluetooth, standart.

No comments:

Post a Comment