Friday, July 9, 2010

Membuat Google App iPhone YouTube

Apa perbedaan antara versi baru dari situs mobile web YouTube dan Apple YouTube dibuat aplikasi yang diinstal pada setiap iPhone? Situs Web adalah jauh lebih baik. Setidaknya itulah yang tersirat dari sebuah video yang dirilis YouTube karena mengumumkan perbaikan situs mobile pada hari Rabu.
Situs (dalam bahasa Inggris hanya untuk sekarang) memiliki sejumlah fitur baru yang cocok dengan yang ditemukan di situs YouTube normal dan dirancang untuk memenuhi meningkatnya jumlah pengguna mobile YouTube. Andrey Doronichev, seorang manajer produk di tim YouTube mobile, menulis di blog perusahaan bahwa situs mobile, yang diperkenalkan pada tahun 2007, melayani sampai 100.000.000 memainkan video sehari.
Tapi masih ada lagi ke video promosi perusahaan daripada yang terlihat. Berikut adalah pesan subliminal pembedahan, dengan gambar dari video.

YouTube
Sebuah jari mencapai dari bawah layar iPhone dan, bukannya menekan ikon jelas terlihat untuk aplikasi YouTube yang telah terinstal, kepala lurus ke browser web Safari untuk apa pendahuluan panggilan video "YouTube penuh pengalaman" (. Ini pemilik iPhone , tentu saja, menetapkan Google sebagai halaman rumahnya.)

Video berkedip melalui beberapa gambar desain licin situs, dan kemudian mendorong titik bahwa memang ada perbedaan antara isn'ta aplikasi YouTube dan versi Web dengan menampilkan video pergeseran ke mode horizontal ketika telepon diaktifkan.

Berpeganglah pada popcorn Anda. Telepon tiba-tiba berubah menjadi Nexus Satu menjalankan software Android dari Google. Ini ajaib. Apa itu Google mencoba untuk mengatakan di sini? "Kami sedang berusaha untuk menunjukkan bahwa tujuan akhir kami adalah untuk menyediakan konsistensi, tidak peduli yang perangkat yang Anda gunakan," kata Mr Doronichev dalam sebuah wawancara. Dengan kata lain, situs mobile tampak sama tidak peduli apa smartphone yang Anda gunakan.
Kemudian video berjalan melalui sejumlah fitur baru yang ditawarkan oleh situs mobile yang lebih terbatas di iPhone app. Mr Doronichev menunjukkan bahwa di situs Web Anda dapat melihat "seperti" atau "tidak suka" tombol yang sekarang menggunakan YouTube untuk peringkat video. Aplikasi iPhone masih menggunakan peringkat bintang tua. Tugas Apple untuk memperbarui aplikasi. Apakah Google lelah menunggu?

Satu lagi fitur baru diperkenalkan: hasil pencarian disarankan saat Anda mulai mengetik di kotak pencarian YouTube. Fitur ini tidak tersedia dalam aplikasi YouTube. (Video juga menunjukkan bahwa hal itu mungkin untuk menemukan video yang menunjukkan Anda "cara mencium" di YouTube Bagus tahu..)

Siapa yang butuh aplikasi telepon sih? Video itu menunjukkan betapa mudahnya Anda dapat menempatkan ikon / penanda untuk situs Web pada layar rumah iPhone dengan beberapa klik cepat.

YouTube mengatakan dalam posting blog-nya, "Kami pikir ini merupakan kemajuan besar bagi pengguna yang ingin lebih konsisten di YouTube banyak perangkat, tidak peduli di mana mereka berada." Dengan kata lain, Google ingin

No comments:

Post a Comment