Tuesday, July 13, 2010

Perkembangan Pemakaian Handphone

Di era serba Nirkabel ini handphone menjadi ala yang wajib dimiliki. Tingkat kemajuan teknologi khususnya HAndphone betul-betul membuat kita semua terkagum-kagum bin mlongo. bagaimana tidak hampir setiap minggu bahkan hari keluar model terbaru Handphone. TElepon genggam yang menjadi hal biasa (kalau tidak punya dianggap "Ndeso bi Kuno") bagi semua kalangan membuat produsen alat in berlomba-lomba untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Lihat saja di semua kantor, perusahaan bahkan pasar-pasar (bagi orang dewasa memiliki HP / Ponsel minimal 2)... anak sekolah (SMP-SMA) memakai Smartphone. KArena harga yang murah dan biaya yang ringan + bonus -bonus yang banyak mengakibatkan semua terpesona akan kemudahan yang didapat ini.

TApi kemajuan ini hendaklah selalu dipandang positif, selalu diawasi cara penggunaan, sangat naif kalau mengatakan Hp/ Ponsel tidak menimbulkan apa -apa bagi pengunanya. Contoh yang sederhana ya coba saja ambil ponsel / Hp teman kamu... bisa tidak dia 1 hari tanpa HP... kecanduan sangat berat. Komunikasi, Informasi sudah bisa di lakukan di Hp / Ponsel jadi baik kalau biasa tapi kalau sudah keterlaluan "Cape Deh"

No comments:

Post a Comment