Sunday, July 25, 2010

Pilih EVDO atau CDMA 1X

JASA data terus tumbuh seiring dengan meningkatnya permintaan pengguna. Menyerang berbagai produk baru untuk pasar terus memperkuat pasar layanan data. Beberapa saringan besar mencegat berkecepatan tinggi. Lain memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Sebagai contoh, Smart ZTE dengan modem tipe logo AC2726i Smartfren output. Termasuk modem dual band yang dapat bekerja pada jaringan EVDO Rev A dari 800 / 1900 MHz CDMA 2000 1X baik. Menurut Kepala Daerah, Jawa Timur dan Bali NUSRA Smart FJ Arinto Utama, dua jaringan dapat digunakan secara bergantian sesuai kebutuhan. Namun, tidak semua daerah terkover jaringan EVDO.

"Sebagai contoh, di daerah dengan jaringan EVDO minimal, pengguna dapat mengubah Smart Card dengan Fren Untuk pengguna di jaringan EVDO dan. Perlu data berkecepatan tinggi, mereka dapat menggunakan kartu pintar," ulasnya kemarin (23 / 7). Secara terpisah, Eksekutif General Manager Divisi Telkom Flexi Triana Mulyatsa mengatakan potensi pemakai layanan data di jaringan 1X masih besar, terutama konsumsi pelanggan Internet tidak besar.

Ia memberi contoh pengguna data yang hanya membutuhkan akses internet untuk jaringan sosial atau sekadar membaca berita online. "Pengguna seperti itu tidak memerlukan kecepatan tinggi," katanya.

No comments:

Post a Comment