Saturday, July 17, 2010

Ponsel Pintar By Acer

Bersistem operasikan "Android Eclair 2.1", ponsel pintar Acer ini diperkaya oleh berbagai macam fitur unggulan yang tertanam secara "built in." Diantara aplikasi itu adalah Facebook, YouTube, Twindroid, Game 3d, dan Google Android Market. Aplikasi tambahan pada gadget bernavigasi sentuh itu memanjakan penggunanya dengan aplikasi-aplikasi populer seperti itu.

Untuk urusan konektivitas, Acer Liquid E sudah dipersenjatai koneksi Wifi, HSDPA (High Speed Downlink Packet Access), HSUPA (High Speed Uplink Packet Access), dan 3G UMTS dan Android Web Browser.

Sementara dari sisi entertainmen, ponsel pintar berukuran 3,5 inchi ini dibekali kamera beresolusi 5 Mega Pixel dan kemampuan merekam video berukuran VGA, serta pemutar musik dan video secara "streaming nemo player" dan "spinlets."

Untuk urusan keamanan, ponsel ini dilindungi tombol kunci di sisi kiri atas yang secara otomatis mengunci ponsel secara standby jika ditekan. Selain itu, selain ada empat tombol navigasi lainnya di bawah layar yaitu home, search, back, dan option.

Ponsel cerdas pertama buatan Acer ini diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 8250 berkecepatan 766 Mhz dan memori internal 512 MB dan bisa diperluas oleh memori eksternal hingga 32 GB. Jenis memori yang kompatibel adalah MicroSD.

Ponsel ini dinyawai oleh daya baterai lithium polymer 1350 MAh yang tahan dua hari dalam modus "standby."

No comments:

Post a Comment