Friday, November 14, 2008

Mencari Uang di Internet Dengan HP

Setelah saya membahas browser dengan HP maka tidaklah salah saya menjelaskan pula bisnis online yang bisa menghasilkan uang saku bagi kita atau bahkan pendapatan tetap buat kita (bisa ribuan Dollar / bulan lho). Bagaimana caranya.....
Belakangan bisnis online mulai marak, dan menjadi alternative bisnis. Dengan dukungan xhtml yang dipakai di Ponsel/ HP kamu maka perburuan rupiah/ dollar bisa kita jalankan via WAP. Mental baja, tidak gampang putus asa merupakan hal pertama untuk memulai berbinis online, banyak sekali yang gagal.
Beberapa aplikasi yang memudahkan antara lain : wap.tagtag.com anda tinggal registrasi dan isi sesuai petunjuk. anda juga bisa merubah tampilan template. Apa lagi... yang pasti ya isi donk... kontent/ posting. terus tinggal cari ide lainnya.

tapi bagi kamu yang sudah terbiasa bisnis online (apalagi yang sudah mengerti google adsense, review, affiliate) semua tidak akan menjadi masalah, kita kan bisa akses site kita dengan mini browser.

Dalam berbisnis di internet diperlukan kesabaran yang luar biasa. jadi ketika memulainya jangan berharap banyak menghasilkan langsung uang... perlu belajar dan belajar lagi.

No comments:

Post a Comment