Monday, September 20, 2010

Diariku Di Hari Pertama Kuliah Semester 5, 20 September 2010



Hari ini aku pertama masuk kuliah setelah libur panjangku semester 4 kemarin. Wah asyiknya bersama dan bercanda tawa dengan teman kuliah lagi. Pagi hingga siang aku ada kuliah. Sedangkan sorenya kuluangkan waktu untuk menghadiri pertemuan temen-temen di BEM. Duh cerianya aku hari ini sudah berbeda menurutku dari beberapa hari sebelumnya yang kurang semangat sekali.

Cuman satu kesanku di hari ini. Aku kenapa ya merasa seperti dah lamaaaaaaaaaa banget gak ketemu mereka. Terasa libur kemarin lama sekali. Bahkan ketika baru menghirup udara Semarang 2 dan 3 hari lalu aku seperti kembali baru lagi. Jadi kayak istilah seperti bayi yang baru dilahirakan donk. Padahal sama panjang kayak liburan-liburan sebelumnya yaitu minimal satu bulan. Tetapi sekali lagi liburan kemarin terasa beda. Tak tahu kenapa.

Aku merasa liburan kemarin berbagai hal sudah kulakukan. Bahkan aku menyebut liburan kemarin sebagai liburan yang memuaskan. Karena alhamdulillah di Pangkalanbun aku bahagia. Bahkan kusebutkan bahwa bisa jadi 2 tahun ke depan rasanya tidak perlu pulang ke Pangkalanbun.

No comments:

Post a Comment