Tuesday, June 30, 2009

Rusli Zainal Sang Visioner Ternyata Kontes SEO

Tadi aku gak sengaja ketemu sebuah postingan yang disitu ada link Rusli Zainal Sang Visioner. Sedikit penasaran dengan link tersebut lalu ku klik. Abisnya kata “ Sang Visisioner ” itu loh bikin tertanda tanya. Hingga sampai di sebuah tulisan judulnya emang Rusli Zainal Sang Visioner. Tapi setelah kubaca sebentar tulisan itu ternyata gak taunya Rusli Zainal Sang Visioner itu adalah sebuah kontes Blog.


Setelah tau bahwa ternyata Rusli Zainal Sang Revolusioner itu adalah sebuah kontes SEO aku malah tambah penasaran. Tapi penasaran ini berbeda dengan yang pertama tadi. Kali ini penasaran dengan hadiahnya.

Hingga sampai di situs induknya yaitu seo.bertuah.org. Kubaca perlahan-perlahan biar tau bagaimana tata cara kontesnya. Ternyata cukup mudah… sebab sudah ada sumber artikel untuk referensi tulisannya. Lagipula uang yang ditawarkan kepada pemenang cukup besar loh. Juara paling buntut aja 300ribu, kalau juara 1 nya 6juta. Weleh-weleh, cukup buat pulang kampung ke Pangkalan Bun cuy. ^_^

Dibandingkan dengan kontes SEO yang pernah kulihat sebelumnya, misalnya saja WISATA SEO Sadau. Uang hadiahnya lebih. Kgede nih. Kupikir sekalian untuk menilai kemampuan SEOku aku pun memutuskan untuk ikut. Plus nyari pengalaman ikut kontes SEO. Lagipula kalah pun gak apa-apa kok. Keep smile.

Sedikit kucoba membuka-buka tulisan tentang Rusli Zainal. Usut diusut ternyata gubernur Riau ini, HM Rusli Zainal, telah menorehkan tinta emas pada catatan pembangunan provinsi Riau. Rusli Zainal telah berhasil menjalankan beberapa program dalam pengentasan emiskinan, kebodohan, dan peningkatan infrastruktur. Selain itu Rusli Zainal juga dianggap sebagai Sang Visioner, sosok yang memiliki pandangan dan pemikiran yang jauh ke depan. Berbagai hal yang telah dilakukannya itu bahkan tela membuahkan sebuah buku judulnya “ Sang Visioner “, karya Adrinal Tanjung. Waduh, mau juga donk dibuatin buku biografi gitu. Heleh peace.

Lanjut nih. Berkat keberhasilannya itu, bahkan diadakan sebuah kontes SEO oleh komunitas blogger bertuah Pekanbaru, Riau. Sebagai apresiasi terhadap keberhasilan Rusli Zainal dalam pembangunan provinsi Riau. Tak lain merupakan kontes SEO yang sedang saya bicarakan ini.

Oleh Arsyil Hendra Saputra.
Kapan-kapan ada donk kontes SEO “Pangkalan Bun Kota Manis”. Bupati, biayai donk. hehe. Biar Pangkalan Bun bisa dikenal Nasional.. se-INDONESIA.

No comments:

Post a Comment