Tuesday, September 29, 2009

Nge-Blog dengan Ponsel / Handphone

Nge-blog merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Selain bisa bercerita juga dapat menghasilkan pendapatan lho, sekarang lagi ngetren di kalangan muda Indonesia. Dulu pernah dibahas tentang ngeblog via ponsel/ Hp, tapi sekarang kita bahas lagi yuk...

Biasanya buat blog pakai yang gratisan dulu aitu pakai blogspot.com (blogger.com seperti blog ini) ada juga pakai Wordpress.com cuman kalau kita pakai blogspot kelihatannya layanan dan penggunaan kita lebih oke dan bisa untuk menghasilkan uang juga lho seperti blog ini, walau hasilnya nggak banyak banget, tapi lumayan buat uang saku.

Oke untuk membuat blog pastinya kamu harus punya emai, jadi buat email dulu yach (paling oke kalau pake milik gmail.com). Nah setelah itu kamu daftar di blogger.com (pakai ID sama gmail.com bisa lho). Nah coba saja buat 1 blog dulu lalu ikuti perintah-perintannya. Setelah itu masuklah ke menu dashboard pilih pengaturan/ setting-email & seluler. Setelah melakukan pengisian email di kolom alamat posting email. pastikan untuk tidak mempublikasikan email pada opsi yang disediakan dibawahnya.

No comments:

Post a Comment