Wednesday, May 20, 2009

Mitos Cincin Kawin Ditaruh di Jari Manis

Artikel ini saya baca secara tidak sengaja dari suatu blog. Sebenarnya Cuma disuruh mengikuti beberapa langkah-langkah. Setelah saya membacanya sampai habis saya ketawa geli sendiri dalam hati sebab hikmah yang terkandung ada benarnya juga sih. Penasaran bukan? Ini benar-benar ajaib! Ikuti langkah-langkah berikut:

1. Pertama, tunjukkan kedua telapak tangan Anda
2. Sudah? Lalu tekuk/lipat jari tengah ke dalam.
3. Kemudian empat jari lainnya pertemukan (antartelapak tangan).
4. Yup, nih permainan dimulai, nama permainannya “5 pasang jari tapi 1 tak terpisahkan”.
5. Mulai dengan membuka jari ibu Anda, ibu jari mewakili orang tua, ceritanya nih ibu jari bisa dibuka maksudnya bahwa orangtua kita suatu hari nanti akan meninggalkan kita.
6. Tutup kembali jari ibu Anda, kemudian buka jari telunjuk Anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik Anda. Mereka memiliki keluarganya sendiri, jadi mereka juga akan meninggalkan kita.
7. Selanjutnya tutup jari telunjuk Anda, lalu bukalah jari kelingking Anda, jari kelingking mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak kita juga akan meninggalkan kita karena harus berkeluarga sendiri.
8. Yang terakhir, tutuplah jari kelingking anda, dan cobalah membuka jari manis Anda (tempat cincin kawin ditaruh). Anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka..

sumber: aneh22.blogspot.com

No comments:

Post a Comment