Sunday, July 26, 2009

Kambing Jantan, Film Bagus Buat Para Mahasiswa + Blogger



Tadi malam (24/07/09) aku dipinjami oleh temanku sebuah kaset Film. Judulnya adalah “Kambing Jantan Sebuah Film Pelajar Bodoh”. Mengenai kepopulerannya aku sudah dengar lama sih. Yaitu bukunya yang menjadi best seller. Tapi belum kepikiran buat nonton filmnya. Ternyata setelah kutonton emang seru.

Film tersebut diadabtasi dari buku dengan judul yang sama. Yup buku bukan novel. Jadi tuh buku tersebut merupakan kumpulan-kumpulan diari dari seorang cowok bernama Raditya Dika. Diarynya pun bukan diary biasa, biasanya kan kalau tulis diari di buku (kayak punya cewek gitu), tapi diarinya itu adalah diary internet. Lebih tepatnya adalah menulis di blog. Ya, sama seperti yang kulakukan saat ini.

Kisah dalam film ini merupakan awal dia ngeblog sampai tulisan-tulisan di blog itu diterbitkan dalam sebuah buku. Pemain utamanya adalah dia sendiri yaitu Raditya Dika. Tema dari film ini adalah mengenai Cinta, Keluarga, dan Kuliah.

Ohya ini film cocok banget di tonton buat para cowok khususnya para mahasiswa. Sebab dalam film ini bercerita mengenai kisah LDR dari si Raditya Dika. Karena dia harus kuliah di Australia. Dah tau kepanjangan LDR belom? LDR itu Long Distance Relationship bukan *ong *ick *eduction loh. :P Yang aku suka yaitu di akhir cerita, yaitu keputusan bijak yang diambil oleh si Raditya Dika terhadap LDR tersebut. Bingung? Hmm nonton aja deh ya sendiri gih.

Bagi anak Pangkalan Bun yang mau nonton ada tuh kasetnya di ULTRA DISK, kaset DVD asli! Jangan yang bajakan ya (misalnya di Jaka Disk).

Atau bagi yang punya waktu buat download, silakan klik aja disini


=Arsyil=

No comments:

Post a Comment